Senin, 16 Maret 2009

Sekilas Tentang Karakter Tokoh Andrew Smith

Nama : Andrew Smith
TTL : London, 9 September 1987
Tinggi badan : 183 cm
Berat badan : 78 kg
Warna mata : coklat
Warna rambut : pirang
Warna kulit : putih

Deskripsi :
Andrew adalah anak tunggal dari Mr. Smith dan Mrs. Smith. Ayahnya sangat sibuk sehingga tidak mempunyai waktu untuk mengurus Andrew. Sehari-hari Andrew menghabiskan waktu bersama teman-temannya sambil berusaha mencari jatidiri dia sebenarnya. Andrew termasuk orang yang supel. Dia berkawan dengan siapapun tanpa memilih-milih. Tapi sebenarnya dia mencari sesosok teman yang cocok dengannya dan dapat membawa dia ke arah yang lebih baik. Kurangnya perhatian dari orang-orang yang ada di dekatnya membuat dia bertindak semaunya, walaupun masih dalam batas wajar. Potensi besar yang ada dalam dirinya kurang bisa dimaksimalkan karena tidak adanya motivasi. Tak heran jika dia masih merasa sendiri walaupun dia memiliki banyak teman. Biasanya dia akan chatting melalui internet untuk menemukan banyak teman dan menghilangkan kesendirian. Atau tidak, dia akan pergi ke club pada malam hari dan pulang dengan wanita yang berbeda-beda. Tekanan pada dirinya membuat dia menjadi pribadi yang nakal walaupun sebenarnya dia adalah pria yang baik. Dia hanya butuh dorongan, motivasi, perhatian, dan kasih sayang untuk membuat dia menjadi dia yang sebenarnya. Andrew yang rajin, pintar, kreatif, penyayang, dan selalu memiliki keinginan yang kuat. Saat ini, dia hanya menginginkan kebahagiaan. Dan dia rela berkorban untuk mendapatkan kebahagiaan itu. Bahkan dia juga rela berkorban untuk orang yang dia sayangi asalakan dia bahagia. Karena menurutnya, kebahagiaan adalah sesuatu yang mahal dan tidak bisa dibeli oleh uang.

Latar Belakang Keluarga :
Ayah Andrew adalah pemilik salahsatu jaringan stasiun TV di London. Ibunya meninggal ketika dia berumur 13 tahun akibat leukemia. Andrew kurang akrab dengan sanak saudara yang lainnya karena seluruh keuarganya adalah orang-orang sibuk.

Latar Belakang Pendidikan :
Saat ini Andrew kuliah di salahsatu perguruan tinggi di London. Dia mengambil jurusan Media Studies. Tuntutan dari ayahnya mengharuskan dia mengambil jurusan itu. Dan untungnya dia memang cukup tertarik dengan bidang itu. Semasa sekolah dia adalah siswa yang pintar. Bahkan sampai saat ini dia masih berbakat di bidang akademik.

Hobby :
Andrew hobi bermain musik. Drum adalah alat musik favoritnya. Tetapi dia juga bisa menguasai segala macam alat musik band. Musik yang disukainya juga beragam, hampir semua jenis musik dia sukai. Namun selera musiknya cukup tinggi. Dari sekian banyak jenis musik yang disukainya, dia sangat menyukai musik punk dan emo. Karena musik itulah yang cocok dengan kepribadiannya, idealis dan tidak suka diatur namun peduli terhadap sesama.
Andrew juga sangat menyukai sepakbola. Dia adalah pendukung Arsenal sejati. Setiap kali Arsenal bertanding di London, dia selalu menyempatkan diri untuk menonton langsung di stadion. Seluruh pemain Arsenal adalah pemain favoritnya.

Latar Belakang Pekerjaan :
Saking hobinya dengan sepakbola, Andrew membuat acara Talkshow yang setiap minggunya menghadirkan beberapa pemain sepakbola di Inggris untuk menjadi bintang tamunya. Dia bertindak sebagai produser acara tersebut. Dia juga sempat menjadi produser dari sebuah acara travel.

Tidak ada komentar:

 
Copyright yustina loves reading 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .